Sabtu, 17 Agustus 2013

Bukan hanya keyakinan saja , tetapi ilmu dan pengalaman

Dunia bisnis MLM telah "terlalu banyak" memupuk jiwa saya dengan semangat dan keyakinan. Hal tersebut telah membuat saya berlari dan berjuang siang malam tanpa mengenal waktu, dan tidak lagi melirik kiri-kanan untuk melihat segala sesuatunya secara rasional.

Bpk. Sarli (Phone : 081312072512)
Tetapi saya tetap bersyukur karena perjalanan yang saya lakukan pada akhirnya membawa saya kepada satu kesadaran bahwa saya telah menjalin kemitraan dengan pemahaman yang kurang utuh. Karena bidang yang teralu banyak diolah adalah hanya "rasa dan emosi", maka saya akhirnya banyak  mengabaikan diri untuk  mengolah "pikir".
Memang sudah semestinya saya memahami lebih awal tentang konsep kemitraan sebelum saya memutuskan diri untuk menjadi mitra sebuah bisnis MLM.. Team Gensei telah menyadarkan saya tentang konsep kemitraan tersebut secara transafaran dan akhirnya sayapun menyadari penjelasan seperti itulah yang seharusnya dilakukan kepada masyarakat. 
Saya telah mengkaji segalanya dan akhirnya memiliki keyakinan yang dibarengi dengan keilmuan dan pengalaman bahwa Gensei ini bisa mengangkat kembali bisnis kemitraan yang benar dengan konsep yang tidak bertentangan dengan hukum kehidupan dan hukum alam dan tidak meneimbulkan adanya ketidakadilan.