Informasi Pendaftaran dan cara pendaftaran di Gensei

Sabtu, 17 Agustus 2013

Dalam rangka menyambut kehadiran Gensei yang akan mulai diluncurkan pada tanggal 1 Juni 2013, maka kami telah siap melayani pendaftaran member baru.

Ada beberapa prosedur pendaftaran yang bisa anda lakukan:
  1. Anda menghubungi calon sponsor kemudian membeli PIN pendaftaran kepada calon sponsor anda Rp. 100.000 dan kemudian calon sponsor anda akan mendaftarkan anda. Dalam hal ini, anda perlu menyerahkan data-data anda kepada calon sponsor anda : nama alengkap, no handphone dan alamat email. Data tersebut harus valid karena data password dan username anda akan terkirim melalui sms dan email.
  2. Jika sponsor anda tidak memiliki stok PIN pendaftaran, maka anda bisa mendaftarkan diri menjadi free member dulu melalui URL calon sponsor anda.  Dalam hal ini anda cukup bertanya kepada calon sponsor anda alamat URL yang dimilikinya. Setelah anda terdaftar menjadi free member (menggunakan nama sesuai dengan data KTP/SIM , no handphone dan email yang benar). anda bisa membeli PIN kepada perusahaan, mentransfer biaya pembelian PIN, kemudian melakukan konfirmasi pembayaran melalui menu yang sudah disediakan.
  3. Jika anda ada di kantor Gensei dan hendak mendaftarkan diri, dan anda memerlukan bantuan staf, maka anda bisa langsung membeli PIN pendaftaran secara cash. Yang paling penting anda sudah mengetahui ID calon sponsor anda. Jika anda belum mengetahui calon sponsor anda, maka kami akan memberikan referensi calon sponsor.
  4. Anda bisa langsung membeli PIN pendaftaran ke perusahaan : jika anda tidak mungkin menghubungi calon sponsor anda karena kesibukan mereka atau karena anda tidak mengenalnya, maka anda bisa langsung membeli PIN pendaftaran ke perusahaan dengan cara transfer langsung ke perusahaan, kemudian anda melakukan konfirmasi pembayaran melalui admin member anda di menu e-wallet. Data rekening bank perusahaan sudah tercantum dalam menu tersebut.