Sabtu, 17 Agustus 2013

Ini yang kami tunggu-tunggu

Kenapa saya tidak begitu saja menerima tawaran baik dari rekan-rekan lama yang selalu menawarkan peluang bisnis MLM? Karena saya memiliki satu pengalaman yang cukup panjang bahwa bisnis MLM bukan hanya merupakan sebuah bisnis yang hanya bercerita tentang keuntungan finansial saja.
Bpk. Irwan Herliana (Phone : 08787988434)
Bisnis MLM harus sekaligus merupakan wadah yang bisa mempererat hubungan pertemanan dan persaudaraan. Dan untuk hal itu diperlukan suatu sistem yang bukan hanya berbasiskan kepada keuntungan finansial semata. Jika sistem lebih berbasiskan kepada tujuan untuk mempersatukan kekuatan, maka keuntungan finansial sudah dipastikan akan terjadi dengan sendirinya.
Tetapi jika sistem berbasiskan kepada keuntungan finansial semata, belum tentu secara otomatis kebersamaan yang penuh dengan ketulusan akan terjadi.
Gensei memiliki satu perbedaan yang paling hakiki diantara bisnis MLM lainnya yang pernah saya pelajari dan pernah saya kenal; sistem yang dirancangnya sederhana dan apik, menghindari terjadinya perpecahan dalam mata rantai jejaring. Dan sistem seperti inilah yang saya cari dan saya tunggu-tunggu bertahun-tahun.
Selamat datang Gensei, dan terimakasih kepada para pendiri Gensei.