Sabtu, 24 Agustus 2013

Sang Ahli dan Suksespun Merekomendasikan Bisnis Mlm

Banyak masih mereka yang gemar dan optimis bergabung serta sukses di bisnis mlm / multi level marketing, walaupun akan tetap ada juga mereka yang memperlihatkan sikap skeptisnya terhadap bisnis jejaringan ini. Walaupun demikian, melihat perkembangan dan meningkatnya jumlah perusahaan mlm setiap tahunnya cukup dapat membuktikan bahwa bisnis mlm terus bergerak merangkak naik memperlihatkan perkembangannya.


Sudah sangat banyak dari mereka yang berhasil mengecap kesuksesan secara luar biasa dan mendapatkan kebebasan finansialnya. Sehingga mereka para ahli ternama dan deretan orang-orang suksespun sangat merekomendasikan model bisnis mlm ini kepada masyarakat.


Diantara beberapa mereka yang ahli dan sukses yang merekomendasikan model bisnis mlm ini antara lain :


pakar mlm robert t kiyosaki
Robert T Kiyosaki

1. Robert T Kiyosaki
Robert T Kiyosaki mengulas mengenai bisnis network marketing atau mlm di bukunya "business of the 21st century", dimana dia memprediksikan bahwa bisnis jariangan pemasaran / mlm adalah tren model yang populer saat ini. Bisnis Network Marketing sebenarnya untuk semua orang, namun tidak semua orang dapat sukses dalam pemasaran jaringan, terutama jika anda berpikir negatif.

pakar bisnis jaringan donald trump
Donald Trump

2. Donald Trump
Donald Trump pemilik perusahaan jaringan pemasaran "Trump Network", dia sangat mengikuti tren yang berkembang dan ia percaya bahwa bisnis jaringan pemasaran / mlm merupakan hal besar dengan internet dan terintegrasinya teknologi.

pakar bisnis mlm warrent buffet
Warrent Buffet

3. Warrent Buffet
Warrent Buffet membeli dengan mengakusisi " Chef Pampered " pada musim gugur di tahun 2002. Dia memahami bahwa bisnis yang ada di chef pampered  dan bisnis mlm. Saat ini Warrent Buffet adalah pemilik tiga perusahaan bisnis network marketing yang berbeda.

pengusaha mlm sir richard brandson
Sir Richard Brandson

4. Sir Richard Brandson
Sir Richard Brandson terkenal sebagai pemilik "Virgin Airlines", "Virgin Records", juga memiliki sejumlah perusahaan jaringan pemasaran network marketing / mlm.

pakar mlm paul zane pilzer
Paul Zane Pilzer

5. Paul Zane Pilzer
Paul Zane Pilzer merupakan seorang pakar ekonomi, pengusaha, sekaligus penulis terkenal dari New York Times menulis buku tentang bisnis network marketing / mlm dalam karyanya " The Wallness Revolution " Industri Wellness dalam bisnis jaringan pemasaran adalah industri triliun dollar dalam omsetnya, dan dimana orang dapat membuat keuntungan dengan modal yang rendah untuk investasi di bisnis jaringan pemasaran / mlm.

Dalam hal ini bisnis jaringan pemasaran / mlm dimata para pakat ahli dan orang sukses merupakan bisnis yang cerah dan menjanjikan baik pada saat ini maupun dimasa yang akan datang. Seperti peluang bisnis jaringan pemasaran / mlm yang di selenggarakan oleh PT. Gense Indonesia yang memberikan kesempatan memiliki usaha sebagai member distributor cukup bergabung dengan modal yang relatif sangat kecil.

Selain itu sistem pemasaran mlm PT. Gense juga sudah sangat modern dengan disediakannya fasilitas promosi online bagi tiap-tiap membernya agar dapat berpromosi secara online yang memungkinkan seseorang mengajak orang lain yang tidak satu daerah dengan dia berdomisili, dan tidak menutup kemungkinan sampai antar negara.

Lalu jika para pakar ahli dan orang-orang sukses sudah sangat percaya dan familiar dengan bisnis mlm, bagaimana dengan anda ? 

Banyak fakta yang mendukung dan mengutif  perkembangan bisnis mlm, diantaranya Majalah Fortune menulis bahwa bisnis network marketing dan penjualan langsung sebagai rahasia tersembunyi di dunia bisnis dan pemasaran. Bisnis mlm telah mengalami pertumbuhan 91% dalam sepuluh tahun terakhir, dengan omset penjualan tahunannya lebih dari 30 milyard dollar di Amerika Serikat dan 100 milyard dollar di seluruh belahan dunia. Bahkan para pakar keuangan mengatakan bahwa bisnis mlm adalah bisnis "tanpa imbas resesi".

John Assaraft - Memberikan jawabannya
"Dalam bisnis jaringan, kekuatan koneksi anda dan tekad sangat memungkinkan untuk membuat sebuah kesempatan bisnis yang sangat sukses. Tanpa ada biaya tradisional dalam bisnis, Produk, sistem yang sangat memungkinkan untuk mendapatkan penghasilan yang sangat besar, dimana gaya hidup merupakan kombinasi yang kuat untuk mereka yang ingin mencapai mimpi dan cita-cita mereka.

David Bach - "The Millionare Otomatic"
Kesederhanaan bisnis network marketing / mlm adalah bahwa dimana anda menemukan sesuatu yang sangat anda percaya, kemudian menggunakannya sendiri, lalu memberitahukannya kepada orang lain dalam hal tertentu.

T Harv Eker - "Rahasia Pikiran Jutawan"
Segala hal yang luar biasa dan indah dalam bisnis mlm / network marketing adalah bahwasanya setiap orang disekitar anda sedang bekerja untuk membantu anda lebih berkembang, dimana tidak ada persaingan. Dalam bisnis apakah anda dapat mencetak 50.000 sampai 100.000 dollar dalam sebulan ? Dimana mereka bersedia memberitahu bahkan membimbing anda tentang bagaimana cara melakukannya.