Sukses Mendapatkan Modal Usaha Berkat Bisnis MLM

Sabtu, 24 Agustus 2013

Kesuksesan memang bisa didapat dengan berbagai macam jalan, memiliki usaha sendiri memang sangat erat hubungannya dengan kemauan bekerja keras dan memiliki permodalan untuk memulai sebuah bisnis sendiri.

Kali ini kami memberikan jalan untuk bekerja keras guna mendapatkan modal usaha sendiri tanpa berhutang, dengan jalan apa ? Dengan cara menjalani bisnis MLM / multi level marketing. Kok Bisa ? Mari kita bahas bagaimana cara mendapatkan permodalan dari bisnis mlm.

modal usaha
Bisnis MLM pada dasarnya bisa di jalankan oleh siapa saja dan dimana saja, serta pada profesi anda sebagai apa saja. Baik seorang pelajar, mahasiswa, PNS, buruh, pedagang, kuli, dan berbagai profesi lainnya. Yang menariknya lagi, produk dari bisnis MLM umumnya memungkinkan bisa di pasarkan kepada siapa saja. Jadi memungkinkan bagi kita untuk mendapatkan uang dari bisnis ini.

Tips Cara mendapatkan permodalan dari bisnis MLM :

1. Kembangkan kemampuan menjual produk
Kemampuan dalam menjual produk sangat memungkinkan bagi kita untuk memperoleh uang berupa keuntungan. Menjual produk mlm memberikan keuntungan yang lumayan besar, dan produk mlm sering kali bisa dijual secara eceran atau paketan. Jual dengan kemampuan yang anda punya di saat saat waktu luang dari kerja atau waktu utama. Keuntungan yang di dapat berasal dari selisih harga jual produk yang dikurangi dengan harga modal atau harga dasar produk mlm tersebut. Kembangkan pemasarannya dan bangun pelanggan sebanyak-banyaknya. Jika kita mampu mengembangkan hal ini, peluang mendapatkan modal kedepan sudah terbuka, minimal tambahan modal.

2. Kembangkan kemampuan mengembangkan jaringan.
Dalam bisnis mlm / multi level marketing, selain keuntungan langsung dari penjualan produk juga terbuka peluang untuk mendapatkan uang tambahan. Yakni dari bonus pengembangan jaringan, Yang mana bonus anda dapatkan dari seberapa besar jaringan mlm yang bisa anda bangun dan bina. Uang yang bisa anda dapat disini bervariasi, semakin besar mampu mengembangkan jaringan dan omset yang terjual, maka peluang menghasilkan bonus juga semakin besar. Ini cukup menjadi perhatian, karena tidak sedikit pebisnis MLM yang sukses menerima bonus jutaan, puluhan juta, hingga ratusan juta. Peluang luar biasa bukan.

3. Aktif dan konsisten menyisihkan penghasilan.
Ini sangat penting jika kita ingin memiliki modal untuk membangun usaha sendiri, Aktif dan konsisten menyisihkan atau menabung dari penghasilan menjual produk dan bonus yang dihasilkan dari bisnis mlm akan semakin mendekatkan cita-cita mendapatkan modal untuk membangun dan mewujudkan usaha anda sendiri.

4. Fokus pada cita-cita / impian
Karena cita-cita atau impian kita disini adalah ingin memiliki modal dan membangun usaha sendiri, maka fokus dalam hal ini akan memberikan keyakinan, kekuatan, semangat yang tinggi, dalam menggapai cita-cita atau impian tersebut. Dengan mau belajar dan konsisten membangun kemajuan bisnis mlm anda demi terbangunnya atau terkumpulnya modal usaha yang dinginkan guna mewujudkan usaha pribadi yang di impikan.

5. Segera wujudkan usaha pribadi.
Jika permodalan yang terkumpul sudah memadai, segera wujudkan berdirinya usaha pribadi yang dicita-citakan, mengapa ? Karena modal usaha dan usaha pribadi inilah yang menjadi tujuan anda sebenarnya.

Keuntungan yang di dapat dengan teknik mengumpulkan modal usaha melalui bisnis mlm ini diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Modal yang di dapat tidak membebani usaha, karena buka hutang yang harus dicicil dan berbunga.
  • Memiliki kemampuan menual, memanage, dan mengembangkan karena pengalaman di bisnis mlm sangat cukup berharga.
  • Memiliki mental pengusaha yang kuat dan kokoh, karena bisnis mlm mengajarkan kepemimpinan yang bagus.
  • Memiliki kemampuan pemasaran dan menjual yang bagus, karena kesuksesan di bisnis mlm otomatis juga dari kemampuan anda menjual produk.
  • Memiliki kemampuan mengatur keuangan, karena fokus anda saat membangun atau mengumpulkan permodalan usaha pribadi anda dilalui oleh pengaturan yang baik akan aktivitas bisnis mlm yang dijalankan. dan,
  •  Memungkinkan anda memiliki dua atau lebih bisnis, selain bisnis mlm yang sudah berkembang juga bisnis pribadi yang baru anda wujudkan dan siap untuk dikembangkan pula sama majunya.
Bagaimana ? Sebenarnya sangat banyak keuntungan yang bisa didapat jika kita mau mempelajari dan mengeksploitir peluang usaha bisnis mlm seperti yang ada di PT. Gense Indonesia. Lalu jika ada peluangnya untuk apa kita bersikap skeptik dan pesimis yang bukan pada tempatnya.